loading...

Hanya Bermodalkan Riasan, Hijaber Cantik Ini pun Berubah Menjadi Berbagai Karakter Superhero Keren

Halo Serupedians!

Siapa bilang dengan menjadi seorang perempuan berhijab sama dengan mematikan segala talenta dan kreativitas? Hal ini jelas-jelas dipantang secara keras oleh seorang hijaber asal Malaysia, Saraswati. Ia membuktikan bahwa talenta-nya tetap dapat terpancar, dan bahkan menjadi semakin bersinar, melalui imej-nya sebagai seorang hijaber.

Hm, memangnya apa sih bakat keren yang dimiliki oleh si Saraswati? Perempuan yang sudah memiliki 309 ribu pengikut di Instagram ini ternyata dikenal sebagai seseorang yang pandai memoleskan kosmetik pada parasnya yang ayu. Sebagai seorang make-up artist, Ia bisa berubah menjadi berbagai karakter fiktif seperti para putri Disney beserta para tokoh antagonisnya. Selain itu, Hanya Bermodalkan Riasan, Hijaber Cantik Ini pun Berubah Menjadi Berbagai Karakter Superhero Keren yang epik nan istimewa.

Tidak percaya? Ini nih buktinya,

1. Pilih Deadpool Atau Saraswati, Hayo?


2. Saraswati Si Iron Hijaber 


3. Ini Lho Kapten Saraswati Yang Unyu


4. Mau X-men Ataupun Justice League, Saraswati Bisa Semuanya Kok


5. Baru Kali Ini Green Lantern Jadi Se-imut Ini



Wah, keren banget ya hijaber yang satu ini? Oh iya, jika ingin lebih banyak melihat karya Saraswati yang lainnya, kalian bisa langsung mengikutinya di Instagram atas nama ‘queenofluna’. Nah, bagaimana menurut para Serupedians akan kepiawaian Saraswati di atas? Apakah kalian tertarik untuk mengikuti jejaknya?

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Bermodalkan Riasan, Hijaber Cantik Ini pun Berubah Menjadi Berbagai Karakter Superhero Keren"

Posting Komentar