loading...

Sewa Apartemen di Mediterania Garden Residence 1

Travelio- Cara mudah sewa apartemen di mediterania garden residence 1, mediterania garden residence sendiri terletak di kota jakarta area tanjung duren. lokasi apartemen ini bisa diakses melalui jalan tomang dengan 7 menit berkendara atau sekitar (2.6 km) 15 menit berkendara dari kebon jeruk atau berjarak sekitar (6,8 km) 24 menit berkendara dari pluit sekitar (10.0 km). dan anda hanya membutuhkan 34 menit berkendaran menuju bandara internasional soekarno hatta berjarak sekitar (29.5km) 3 menit menuju tol dalam kota (2,6km) dan hanya 15 menit menuju pusat bisnis di kawasan thamrin city (7.2km).
Harga sewa apartemen di mediterania garden residence 1 telgolong murah dan bersaing dari segi harga, mulai dari harian, bulanan dan tahunan. untuk sewa harian sekitar Rp500.000 lebih mutrah daripada anda menyewa kamar di sebuah hotel dengan masih ada beberapa kekurangan dalam segi fasilitas.

Obyek wisata sekitar apartemen di mediterania garden residence , seperti diketahuai hunian ini sangat dekat dengan beragam tempat rekreasi seperti museum macan(modern and contemporary art in nusantara)hanya memerlukan waktu sekitar 8 menit berkendara atau (5.1km)15 menit menuju museum tektil, 17 menit menuju grand indonesia, 13 menit menuju taman anggrek dengan berjalan kaki. apartemen ini juga bdekat dengan pusat edukasi seperti universiatas tarumanegara dan universitas trisakti. nah tunggu apalagi nikmati kenyamahan dan kemewahan dengan sewa apartement di mediterania garden residence melalui travelio.com dapatakan penawaran harga terbaik hari hari.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sewa Apartemen di Mediterania Garden Residence 1"

Posting Komentar