loading...

Kreatif: Kumpulan Kreasi Roti Tawar Bermotif Imut yang Membuat Gemas

Halo Serupedians!

Seorang ibu asal Tokyo, Jepang kedapatan memiliki ide untuk membuat roti tawar dengan motif-motif menggemaskan di dalamnya. Ia pun mem-posting kreasi-kreasi uniknya melalui Instagram dan kebanyakan dari karyanya terinspirasi dari alam atau gambaran yang dibuat oleh anak lelakinya. 

Guna menghasilkan roti yang berkualitas dan bernilai seni macam ini pastilah membutuhkan skill dan kesabaran yang ekstra, ya. Teknik yang digunakan pun kabarnya mirip seperti teknik membuat sushi, yakni dengan menumpuk adonan roti berwarna sesuai motif yang diinginkan, lalu digulung hingga menghasilkan bentuk silinder sempurna. Hanya bedanya, barulah setelah itu roti tawar siap untuk dipanggang, lalu disajikan.

Selain memiliki tampilan yang ‘kawaii’ alias ‘imut-imut’,  roti-roti ini juga sehat dan aman untuk dikonsumsi karena dibuat dari campuran bahan-bahan alami seperti bayam, bubuk cokelat, hingga buah bit yang merah merona. Penasaran seperti apa? Yuk, kita intip beberapa kreasi roti tawar istimewa yang berikut ini,

1. Motif Leopard yang Berani


2. Motif Rilakuma, Si Beruang Unyu


3. Motif Lebah, Lucu ya?


4. Motif Domba yang Imut Abis

5. Motif Lemon yang Menyegarkan


6. Motif Kelinci yang Manis




Nah, itulah beberapa kreasi roti yang menarik dari @konel_bread di Instagram. Tak tanggung-tanggung, ibu yang satu ini bahkan sudah memiliki sekitar 59,8 ribu pengikut, lho. Bagaimana? Apakah anda terinspirasi untuk membuat kreasi roti yang serupa? Atau jangan-jangan, anda tergugah untuk menciptakan kreasi roti yang lebih keren?

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreatif: Kumpulan Kreasi Roti Tawar Bermotif Imut yang Membuat Gemas"

Posting Komentar