loading...

6 Meme Kocak Finding Dory yang Akan Menyaingi Ketenaran Si Valak

Halo Serupedians!

Setujukah kalian dengan pernyataan bahwa masyarakat Indonesia itu adalah masyarakat yang kritis? Lho, kok bisa? Iya, buktinya, masyarakat Indonesia selalu jago dalam merespon sebuah trend dengan menyalurkannya melalui media yang bernama meme. Ada isu yang sedang trending sedikit saja, eh, besoknya langsung bertebaran deh gambar meme-nya. Gambar-gambar meme ini pun variatif ragamnya, mulai berupa permainan kata, dagelan konyol hingga hasil editan gambar yang bisa membuat para pembacanya tertawa terpingkal-pingkal. 

Nah, jika akhir-akhir ini kita banyak dibuat geli oleh meme-meme lucu ala hantu biarawati kesayangan kita semua, si Valak — kini kita dikejutkan oleh kemunculan meme-meme unik dari seekor ikan yang bernama si Dory. 

Dory? Siapakah gerangan dia?


Kalian pasti sudah familiar dengan eksistensi si ikan unyu yang satu ini. Dory sebelumnya memang telah dikenal melalui film animasi keluaran Pixar yang berjudul Finding Nemo (2003). Kehadirannya pada Finding Nemo pun begitu digemari sehingga Ia akhirnya mendapatkan filmnya sendiri yang bertajuk Finding Dory (2016). 

Di sini, Dory tetap dikisahkan sebagai seekor ikan biru yang pelupa. Namun begitu, kini Ia berada dalam misi untuk mencari keberadaan keluarganya. Sejauh ini, film ini telah meraup pendapatan hingga $135,2 juta. Kepopuleran film ini pun akhirnya dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia melalui kreativitas meme-meme yang mereka buat. Yuk kita lihat,

1. Tidak mau kalah dari Dory, grup band yang satu ini pun ikutan numpang promosi lagu... 


2. Enggak capek apa kayak gini terus... 



3. Misteri abadi yang kerap terjadi di sekolah... 



4. Derita para jomblo... 



5. Yang adem, yang adem... 



6. Hm, udah deh, daripada bingung nyari si Dory yang enggak ketemu-ketemu mending kita... 



Nah, itulah 6 Meme Kocak Finding Dory yang Akan Menyaingi Ketenaran Si ValakJadi, bagaimana? Sudah siapkah kalian untuk move on dari si Valak dan menjadikan Dory sebagai target yang selanjutnya? 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Meme Kocak Finding Dory yang Akan Menyaingi Ketenaran Si Valak "

Posting Komentar